Laporan Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan, Khitan Masal Dan Santunan Yatim Ma’had Al – Furqon

Laporan Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan, Khitan Masal Dan Santunan Yatim Ma’had Al – Furqon

Bismillah, Dengan berucap syukur Alhamdulillah, pada hari Sabtu yang lalu, tanggal 29 Robiul Akhir 1440 H/ 5 Januari 2019 M, bertepatan dengan acara peresmian beroperasinya Klinik Kesehatan “Al-Iman” Pondok Pesantren Al Furqon yang berlokasi di Ds. Purwodadi, Ma’had Al-Furqon Gresik telah berhasil menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dengan ragam kegiatan di antaranya Khitanan Massal, Pengobatan Massal dan Pemberian Santunan bagi Anak Yatim.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses didukung oleh Yayasan Al Furqon Al Islami serta bantuan dari para donatur/ muhsinin melalui penggalangan dana yang dilaksanakan, yang hingga menjelang pelaksanaan terkumpul sebesar Rp. 22.195.000,- .

Adapun perincian laporan kegiatan tersebut sbb :

✅ Khitanan Massal, diikuti oleh 18 anak warga masyarakat sekitar Klinik. Masing-masing peserta mendapatkan bingkisan : Tas sekolah, Sarung anak, celana khitan dan uang senilai Rp. 100.000,-
✅ Pengobatan Massal diikuti oleh 75 pasien putra dan 135 pasien putri yang kesemuanya berdomisili di sekitar Klinik Ma’had.
✅ Santunan Anak Yatim, diberikan kepada 30 anak yatim (santri ma’had serta masyarakat Ds. Purwidadi dan Ds. Srowo) dengan total nilai santunan sebesar Rp. 6.100.000,-.

Kami sampaikan jazakumullohu khoiron katsiron atas segenap partisipasi dan dukungan dari Muhsinin atas kesuksesan penyelenggaraan kegiatan sosial ini. Semoga dicatat oleh Alloh subhanahu wata’ala sebagai amal kebaikan dan sebagai pemberat timbangan di akhirat kelak. Aamiin. Baarokallohu fiikum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *